logo_lbp

WGSH Angkat Lucky Bayu Purnomo sebagai Komisaris Independen

mediaindonesia.com

mediaindonesia.com

DATE

September 15, 2023

PT Wira Global Solusi Tbk merampungkan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang berlangsung di Holland Village Jakarta, Rabu (5/10). RUPSLB sebelumnya diagendakan pada 5 September 2022.  RUPSLB kali ini mengagendakan pengangkatan Lucky Bayu Purnomo menjadi Komisaris Independen WGSH. Hingga saat ini, pria yang akrab disapa sebagai LBP tersebut dikenal luas dalam kalangan profesional hingga korporasi sebagai seorang ekonom, profesional di bidang keuangan, perbankan, dan pasar modal yang telah berkiprah lebih dari 20 tahun.

Selain sebagai praktisi dan penulis buku pasar modal, LBP tercatat sebagai praktisi serta dosen Magister Ilmu Keuangan Perbankan dan Pasar Modal. Kariernya juga tercatat di beberapa institusi keuangan, perbankan, dan pasar modal seperti PT Mega Capital Indonesia, PT Danareksa, serta PT Bank Mandiri Tbk.

Lebih jauh, WGSHub merupakan emiten venture builder yang aktif melakukan injeksi teknologi kepada beberapa perusahaan rintisan. Selain itu perseroan terus menggenjot pertumbuhan startup melalui beberapa program inkubator, di antaranya program bersama kurator startup Imppactto dan event Bootcamp bersama DNA Sinar Mas Land. (RO/OL-14)

MORE

ARTICLES

News
liputan6.com

Kebijakan Pemerintah Dorong Laju IHSG Sepekan

Liputan6.com, Jakarta – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi bergerak menguat pada perdagangan saham sepekan. Indeks saham mendapat dorongan dari paket kebijakan ekonomi pemerintah yang